Bisnis Waralaba Indonesia | Bisnis di Indonesia
Bisnis Waralaba Indonesia | Bisnis di Indonesia
Baca artikel lengkapnya klik disini
Bisnis Indonesia adalah bisnis adalah sejumlah total usaha yang meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yang bergerak dalam bidang membikin dan memasarkan barang serta jasa kepada konsumen dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.
Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan suatu aktivitas dan institusi yg memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).
Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan usaha untuk mencari keuntungan dengan menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.
Sedangkan ulah merupakan tindakan seseorang di dalam kehidupan sehari-hari. Oleh dikarenakan itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok orang yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan menggunakan transaksi.
Jenis - model Bisnis
Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), ada beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan sebagai berikut:
0 Response to "Bisnis Waralaba Indonesia | Bisnis di Indonesia"
Post a Comment